Jasa Pembuatant Spanduk dan Umbul-Umbul

Spanduk, Umbul-Umbul, Baliho Murah di BANDUNG

Spanduk
Spanduk adalah termasuk jenis outdoor promotion yang biasanya terbuat dari kain dengan panjang dan lebar tertentu sesuai keinginan si pemasang Spanduk dan biasanya di pasang di dinding ruko, melintang di atas ruas jalan dan sebagainya. Spanduk menampilkan tulisan teks atau gambar iklan sesuai dengan tujuan orang atau perusahaan si pemasang spanduk. Sebagai sarana outdoor promotion, spanduk dapat digunakan oleh personal, organisasi, lembaga, sekolah, perusahaan, event organisation, Pemerintah, RT RW dan lain sebagainya untuk mempromosikan iklan produk, jasa, acara, event yang ingin mereka promosikan kepada orang banyak.
Harga Penawaran
Banner : Rp. 25.000,00 per M2
Ongkos bongkar pasang, transportasi (BANDUNG) : Rp. 75.000,00 per titik

 
 
Umbul-Umbul
Umumnya terbuat dari kain warna tertentu yang digunakan sebagai bendera hiasan yang ditancapkan dengan kayu atau besi pada tempat-tempat tertentu. Biasanya digunakan pada saat ada event-event penting atau acara-acara besar. Umbul-umbul dipasang di pinggir sepanjang jalan atau lokasi tanah lapang di mana event atau acara tersebut berlangsung.




Harga Penawaran
Banner : Rp. 25.000,00 per M2
Bambu, ongkos bongkar pasang, transportasi (khusus BANDUNG) : Rp. 50.000,00 per titik



Baliho 
Baliho adalah salah satu media berpromosi baru yang berkembang seiring dengan kemajuan teknologi digital printing dan merupakan media yang digunakan untuk luar ruangan. Biasanya dipasang di pinggir-pinggir jalan untuk dilihat atau dibaca orang yang lewat, bahan yang sering dipakai adalah Vinyl PVC dan pemasangannya bisa dibentangkan saja atau menempel kerangka bambu atau pada plat besi



Harga Penawaran
Banner : Rp. 25.000,00 per M2
Bambu, ongkos bongkar pasang, transportasi (khusus BANDUNG) : Rp. 500.000,00 per titik



Jasa Pembuatant Spanduk dan Umbul-Umbul
advertising  menerima pesanan untuk pembuatan spanduk, umbul-umbul, baliho dalam jumlah tak terbatas. Ukuran spanduk dan umbul-umbul disesuikan dengan permintaan klien. 
Catatan: 
Harga tersebut diatas belum termasuk perijinan yang berlaku di tempat/daerah pemasangan spanduk, umbul-umbul maupun baliho dan MAXXI-advertising akan membantu klien memohonkan ijin lokasi kepada instansi yang terkait dan pengurusan perijinan pajak reklame permanen dikenakan biaya jasa sebesar 20% dari nilai pajak yang dibayar.


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Back To Top